logo blog
Advertise 728x90

Dahsyatnya Buah Rambutan Bagi Kesehatan Tubuh

Dahsyatnya Buah Rambutan Bagi Kesehatan Tubuh


Ingin tubuh anda selalu sehat dan bugar ? Inilah salah satu buah eksotis yang dapat kita temukan pada saat musimnya.

Rambutan adalah tanaman musiman pada saat berbuahnya. Anda dapat melihat dari Pedagang kakilima sampai supermarket besar menjajakan buah ini.

Tentu anda belum tahu manfaat dahsyat buah rambutan ini bagi kesehatan tubuh
Nah sahabat setia ada beberapa manfaat dari buah rambutan ini antara lain :

1. Meningkatkan energi dalam tubuh
Bagi anda yang mudah lelah dalam beraktivitas dalam rutinitas pekerjaan, mengkonsumsi rambutan dapat meningkatkan energi dengan cepat, karena rambutan mengandung sejumlah karbohidrat dan protein yang dibutuhkan tubuh anda.

2. Menjaga dari radikal bebas
Tiap detik kita menghirup udara yang membawa zat-zat yang berbahaya yang sering dikenal dengan radikal bebas. Kandungan vitamin C dalam buah rambutan yang bermanfaat menjaga dan melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas

3. Penurun berat badan yang efektif
Buah rambutan kaya akan serat dan air. Sehingga kita tidak mudah lapar dalam rentang waktu yang cukup lama. Dengan ini berat badan kita dapat kita kurangi dengan mengkonsumsinya.

4. Penangkal anemia yang ampuh
Kandungan zat besi dalam buah durian menghindarkan kita dari rasa pusing dan lelah dengan aktivitas pekerjaan kita yang begitu padat.

5. Pencegah Kanker yang ampuh
Dalam buah rambutan terkandung asam gallic yang dapat menghancurkan zat-zat radikal bebas yang dapat memicu penyakit kanker. Lebih baik anda mencegah daripada mengobati tubuh agar selalu sehat.

6. Menguatkan sistem kekebalan tubuh
Buah ini juga memiliki kandungan tembaga yang sangat bermanfaat untuk membuat sel darah putih. Sel darah putih mempunyai tugas melawan virus, kuman, bakteri yang membahayakan tubuh anda

7. Organ ginjal lebih sehat
Fosfor adalah salah salah satu zat yang terkandung dalam buah rambutan. Dan berperan nyata untuk menghilangkan berbagai limbah yang terkonsentrasi didalam organ ginjal anda.

Demikianlah dahsyatnya manfaat buah rambutan ini. Mulai sekarang janganlah anda pesimis dengan khasiat buah lokal yang kita konsumsi.

Agar tubuh anda selalu sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitas tidak ada ruginya kita menambah daftar buah yang kita konsumsi adalah buah rambutan.

Demikian sahabat setia semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Terima kasih

Share this:

Enter your email address to get update from Tyler Fiber - Berita Kesehatan.

No comments

Terima kasih telah berkunjung, semoga apa yang Anda cari disini akan bermanfaat untuk Anda. Beri opini Anda tentang artikel ini.

Copyright © 2015. Tyler Fiber - Berita Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger